Manfaat Buah Nanas Untuk Jantung Koroner

Manfaat Buah Nanas Untuk Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner membuat organ jantung mengalami penyempitan pembuluh darah, sehingga membuat pasokan oksigen ke organ jantung menjadi terhambat. Hal yang membuat hambatan berarti berupa plak pada arteri koroner. Ternyata gaya hidup dan genetika memiliki andil besar dalam penyakit jantung koroner.

Manfaat Buah Nanas Untuk Jantung Koroner

Manfaat Buah Nanas Untuk Jantung Koroner

Buah nanas itu punya kandungan vitamin A dan C yang melimpah, kaya juga akan antioksidan yang bagus banget buat kesehatan kita. Antioksidan yang ada didalemnya bagus buat ngobatin sakit Jantung Koroner. Penyakit jantung ini pembunuh nomor satu di dunia, bahkan paling mematikan. Tiap hari, ada aja orang yang meninggal akibat serangan jantung, atau penyakit jantung koroner. Biasanya sih akibat gaya hidup enggak sehat yang udah over uncontroled. Contohnya: Banyak makan nasi padang, ngerokok, stress akibat rumah tangga, pekerjaan, lingkungan, dll. males olahraga, kurang gerak, dan kurang tidur.
Buah nanas ini cocok banget buat pengidap jantung koroner, soalnya terdapat kandungan flavonoid yang mencapai 48mg/100gr Nanas. Jadi kita cukup makan 100gr buah nanas dalam sehari, maka 80% kebutuhan antioksidan harian kita tercukupi. Sedangkan flavonoid yang terkandung didalamnya berguna untuk menangkal radikal bebas, dari luar atau dalam.


Tak ada salahnya kita banyak-banyak mengonsumsi nanas, supaya bisa meregenerasi sel-sel yang sudah tidak bagus lagi. Nanas ini juga punya sifat antikoagulan yang bisa ngobatin Penderita Jantung Koroner dari pembekuan darah didalam arteri koroner. Sehingga harapan hidupnya menjadi lebih panjang.

0 Response to "Manfaat Buah Nanas Untuk Jantung Koroner"

Posting Komentar